Zenius Education

OverviewSuggest Edit

Zenius provides learning experience to Indonesian students by emphasizing critical thinking and scientific knowledge as a natural part of their everyday lives. The Company provides accessible yet elaborate subscription-based self-learning materials for students across Indonesia.
TypePrivate
Founded2007
HQJakarta, ID
Websitezenius.net

Recent NewsAll News

Latest Updates

Employees (est.) (May 2020)169(+7%)

Zenius Education Office Locations

Zenius Education has an office in Jakarta
Jakarta, ID (HQ)
Gedung Gajah Unit ABC Lantai 5 B3 Jl. Dr. Saharjo Raya No. 111
Show all (1)

Zenius Education Financials and Metrics

Summary Metrics

Founding Date

2007

Zenius Education total Funding

$20 m

Zenius Education latest funding size

$20 m

Time since last funding

7 months ago

Zenius Education investors

Zenius Education's latest funding round in October 2019 was reported to be $20 m. In total, Zenius Education has raised $20 m
Show all financial metrics

Zenius Education Online and Social Media Presence

Embed Graph

Zenius Education Blogs

Belajar Sosiologi buat Apa?

Artikel ini mengupas tentang apa itu Sosiologi, serta berbagai miskonsepsi dan kesalahpahaman orang akan bidang ilmu yang sering diremehkan ini. Halo, guys! Perkenalkan, nama gue Adam Bagaskara. Gue adalah salah satu tutor di Zenius, dan gue bergabung sebagai tutor mata pelajaran Sosiologi. Kalo lo …

Persiapan UTS dan PTS Semester Ganjil untuk SMA

Berisi latihan soal untuk persiapan UTS dan PTS SMA semester Ganjil untuk kurikulum KTSP, Kurikulum 2013 (non-revisi), dan Kurikulum 2013 Revisi. Ciee.. yang bentar lagi UTS. Ngga berasa yah. Perasaaan baru aja kemarin mulai tahun ajaran baru, eh ngga taunya udah mau UTS aja. Gimana nih persiapannya…

Pembahasan Soal SBMPTN 2018

Berisi daftar lengkap soal SBMPTN 2018 untuk semua kelompok ujian dalam bentuk PDF yang bisa diunduh gratis dan disertai video pembahasan. Sesuai dengan judulnya, pada artikel kali ini, gue akan berbagi daftar lengkap pembahasan soal SBMPTN 2018 untuk semua paket ujian dan mata pelajaran. Soal-soal …

Mengapa Jerman Kalah di Perang Dunia II?

Artikel ini menceritakan tentang penyebab kekalahan Jerman di Perang Dunia II, meski nampaknya mereka unggul dan hampir memenangkan perang masif ini. Halo, guys! Jumpa lagi dengan gue, Marcel. Seperti biasa, gue mau mengajak lo semua untuk melirik ke masa lampau (lebay), ke salah satu peristiwa besa…

Kompilasi Pemenang Lomba Blog: Belajar Berkelanjutan karena Zenius!

Efek belajar bareng Zenius ga sekadar dapat nilai tinggi atau masuk kampus impian. Itu cuma bonus. Simak cerita pengguna Zenius yang memiliki semangat #BelajarBerkelanjutan dan berkomitmen menjadi lifelong learner. Hai guys. Masih ingat kan beberapa waktu lalu Zenius kembali menjalankan tradisi untu…

Kenapa nilai Rupiah merosot & Dolar naik terus sih?

Kenaikan nilai tukar USD terhadap Rupiah tahun 2018 ramai dibicarakan, tapi tidak ada yang menjelaskan penyebabnya dengan tuntas. Artikel ini menjelaskan kenaikan USD sekaligus sisi negatif dan positifnya bagi Indonesia. Lo pasti belakangan ini sering denger banyak orang yang ribut-ribut soal nilai …
Show more

Zenius Education Frequently Asked Questions

  • When was Zenius Education founded?

    Zenius Education was founded in 2007.

  • How many employees does Zenius Education have?

    Zenius Education has 169 employees.

  • Who are Zenius Education competitors?

    Competitors of Zenius Education include Edmodo, SmarterServices and Knewton.

  • Where is Zenius Education headquarters?

    Zenius Education headquarters is located at Gedung Gajah Unit ABC Lantai 5 B3 Jl. Dr. Saharjo Raya No. 111, Jakarta.

  • Where are Zenius Education offices?

    Zenius Education has an office in Jakarta.

  • How many offices does Zenius Education have?

    Zenius Education has 1 office.